its me :)
Senin, 29 November 2010
teman di sekolaaahh :)
sebenernya saya amat sangat tidak senang sekolah itu sekolah itu, tapi mau gimana lagi?
hhahaha harus dinikmatin ajalaah :)
terkadang saya maless sekali berangkat sekolah tapi karena saya mempunyai teman2 yang baik dan asiikk jadi saya semangat berangkat sekolaah hahahha, berangkatnya doang, disananya mah tetep aja gak mood belajar hahahaha..
temen saya asik asik, gokil, gila, hmm dll laahhh..
saya disekolah mempunyai GENK !!! HAHAHAHA
bernama JC !! tapi udah diganti menjadi DRAAL karena anggotanya yang bernama DINDA RISNI ANNE AIIE LELI :) tapi saya disekolah gak cuma main sama mereka saya juga main saya satu sahabat saya lagi namanya FUTIKHA :)
saya sebutin yaa ciri2 mereka..
-DINDA = dia orangnya cakep siihh tapi yang bikin ngeselin adalah dia orangnya TEKO !!!
-RISNI = asik dan gampang orangnya :)
-ANNE = GOKIL tapi ngeselin ahahha, gua sering ngecakkin dia
-SARI =asik kadab=ng ngeselin dia suka ngebela ane
-FUTIKHA= dia temen gua nongkrong nonton, ke sevel bla bla pokoknya ASIK :)
HAHAHHAHAH
Langganan:
Komentar (Atom)




